Rabu, 24 Agustus 2016

Gadget Anyar Mewah Berkelas Asus ZenFone 2 Laser ZE550KL

Berita Paling baru - Awal kuartal ke-2 2016, Asus Indonesia kembali keluarkan portfolio seri smartphone ZenFone, kesempatan ini mereka mengusung seri ZenFone 2 Laser seri ZE550KL.

Pada intinya ZenFone 2 Laser ini mempunyai spesifikasi yg tidak jauh dengan ZenFone-ZenFone lainya, tetapi untuk seri ini mempunyai feature sensor laser untuk kamera belakang serta monitor lebih lega dari seri ZenFone 2 Laser lain. Sensor laser smartphone ini sangat mungkin kamera mengambil autofokus dengan cepat.

Di atas kertas tersebut spesifikasi tehnis Asus ZenFone 2 Laser Z00LD yang diantar pihak Asus Indonesia ke team redaksi kami yaitu seperti berikut :



Jenis : Asus ZenFone 2 Laser code : ASUS Z00LD/ZE550KL
processor : Qualcom Snapdragon 410 quadcore 1, 2 GHz
RAM : 2 GB
Memori internal : 16 GB (plus slot miscroSD up to 128 GB)
Kartu SIM : standard dual micro sim card,
Monitor : 5, 5 inci LCD IPS HD (1280x720) Corning Gorilla Glass 4, serta kedalaman warna 320 Dpi,
Kamera : 13 Megapixel (belakang) serta 5 Megapixel (depan)
Baterai 3000mAh
Jaringan : 2G/3G/4G

Kesan Pemakaian Harian
Untuk dari sisi form factor, ZenFone 2 Laser ini enak dipegang, walaupun material dari plastik tetaplah rapat serta mantab. Rasio monitor-bodi 70 % bikin pandangan ke monitor lebih lega. Kami juga menyediakan gambar kata kata yang sangat cocok dp bbm untuk di pakai meme komik bertakjub dengan meme lucu serta ada gambar meme dan tentunya dp bbm meme plus untuk anda semua.

OS ZenFone 2 Laser ini dibekali dengan dengan Zen UI berbasiskan Android 5. 0. 2 Lollipop yang sekian waktu lalu telah dapat diupgrade ke Android M. Sesudah aktivasi, terkecuali aplikasi standard Android dari google, siap-siaplah anda diserang dengan bloatware atau aplikasi penambahan buatan Asus. Tetapi, up-date software dari Asus telah kurangi jumlah bloatware yang ada. Walau demikian tetaplah ZenFone 2 Laser ZE550KL cukup banyak terkuras ruangan memorinya akibat bloatware.

ZenFone 2 Laser ini dapat bertahan hingga 2 hari untuk penggunaan normal karena ada baterai 3000mAh, serta dapat lebih cepat apabila anda pemakai yang cukup aktif. 

Kami pula menghadirkan seputar dp bbm dengan nuansa dp bbm lucu ada juga dp bbm ngakak serta tidak ketinggalan gambar lucu bikin ngakak selanjutnya untuk meramaikan dp bbm terbaru sebagai pengisinya.

Dengan memori RAM cuma 2 GB kelihatannya ZenFone 2 Laser sedikit tersedak saat disuruh berkerja keras, seperti buka browser, geser apps, serta buka kamera dengan cara beruntun, perlu sebagian waktu untuk aplikasi dapat terbuka prima. Jadi rajin-rajinlah anda tutup aplikasi yang jalan hingga merasa lebih enteng waktu memakai.

Ambillah photo dengan laser autofokus
Seperti sudah di sampaikan di atas, perlu sebagian waktu untuk apps terbuka dengan prima, begitu halnya kamera, perlu sebagian waktu agar apps kamera terbuka prima. Tetapi untuk masalah autofokus, ZenFone 2 Laser ini bisa diadu dengan smartphone sekelas yang lain. Autofocus merasa cukup cepat serta pas, geser konsentrasi, komposisi lagi gambar sevara live tidak ada permasalahan bermakna, karenanya tersebut sebagian photo yang di ambil dari ZenFone 2 Laser ini.

Sementara bagi kamu yang sedang mencari dp bbm dengan kategori dp bbm sedih serta ada dp bbm galau kemudian untuk dp bbm kecewa selanjutnya ada dp bbm sakit hati bagi yang sedang di duakan.

Kesimpulan
Dengan harga Rp 2 jutaan, adalah pilihan yang menarik untuk anda yang inginkan smarphone biaya dengan spesifikasi rumayan tinggi, autofokus Lasernya dapat mnejadi pilihan yang menarik untuk anda yang miliki hoby street photography atau sukai banget ambillah snapshot mendadak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar